My fuckinphotography.

Selasa, 09 November 2010

ronaldickass: Remember it?

ronaldickass: Remember it?: "Kamu masih inget ga yang ini? kalo yang itu masih inget juga? hmmmmm yang waktu itu inget ga? yang dulu kita lakuin inget ga? apa kamu udah ..."

Rabu, 03 November 2010

Hari pertama, Rabu,3 November 2010.

ini hari pertama gue diputusin, wahhh bener2 sedihnya gak ke kira, padahal lagi kangen2nya, udah kira2 gak ketemu 3 hari, terakhir ketemu hari minggu pas jalan kegading. pas pagi gue udh gak mau sekolah gara2 nangis terus, gue sedih banget. akhirnya gue berangkat dan terlambat karena kesiangan berangkatnya, kunci motor gue disita sama guru, sampe mamah kesekolah untuk ngambil(maaf mah ngerepotin banget :*). pas masuk kelas, gue gak ada berhentinya ngelamun mikirin rachel, bakal balik lagi gak ya? apa gue masih bisa peluk dan nyium dia? bisa!! raka kalo ada keajaiban, aaaamiiin. pas pulang hujan deres, akhirnya gue hujan2an pulang, berhenti disebuah bawah pohon dideket kranji, gue sms dan tlvn rachel, tapi dia gk bisa dihubungin, hmm sedih banget. akhirnya pas pulang kita batal jalan karena cuaca yang sngt buruk, kasian dia juga pasti capek, iya gak sayang?? hehe. udh dulu yee gue mau makan bakso malang campur sari, yang jualan namanya bang kholid(?). Anindika Ramadhan

Selasa, 02 November 2010

Patethic life in the perfect World: Mochammad Anindika Ramadhan

Patethic life in the perfect World: Mochammad Anindika Ramadhan: "he is my only one. He is my precious, my partner, my life, my love and my everything. Dia bukan orang yg bisa bikin gw tobat, bukan org yg b..."