My fuckinphotography.

Senin, 30 November 2009

20 MOBIL AVANZA !

Pada suatu malam, dimana saya sedang belajar, untuk menghadapi ulangan besok. Saya diajak belajar bersama oleh teman saya yang bernama adit . Ketika itu dia ke rumah saya, dan menunggu di depan pagar. Sesaat saya sedang makan, tiba-tiba adit berteriak dengan suara keras dan kaget, “ RAKA, RAKA ASTAGHFIRULLAHHALADZIM CEPETAN KELUAR ! “. Sesaat adit teriak saya langsung bergegas dengan cepat keluar, dan saya bertanya “ ADA APA DIT ? “ adit menjawab “ rak, tadikan saya melihat sebuah kupon yang terlaminating, terus saya buka terus ada tulisan “ SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 1 UNIT MOBIL AVANZA ! “. Saya langsung merasa lemas, bersyukur, dan tidak percaya. Saya cepat-cepat melihat kupon hadiah itu dan merasa yakin, karena disana terdapat nomor telepon konsumen unilliver, tanda tangan DIRJEN PAJAK, POLRI, dan berbagai saluran-saluran tv terkenal . Kupon hadiah tersebut berasal dari slah satu snack biskuit “ TANGGO ” . Setelah itu saya bergegas berlari memberi tahu kepada orang tua adit. Ketika saya sedang menuju ke rumah adit, saya menemukan kupon yang sama di depan rumah tetangga saya, saya merasa bahagia dan langsung sujud syukyur . Dan ketika saya buka isinya sama tetapi nomor konsumennya berbeda. Sejak itu saya mulai curiga, saya bertanya “ jangan-jangan ini penipuan belaka ? “. Akhirnya kami memutuskan untuk keliling komplek, dari komplek ke komplek, dari rumah kerumah, saya menemukan 20 KUPON UNDIAN !. Saya merasa bahagia, karena sudah membayangkan mendapatkan 20 mobil avanza, saya sudah berfikir akan diberikan kepada orang tua, teman, dan akan dijual. Ternyata saya banyak menemukan kupon hadiah itu didepan rumah yang terlihat agak mewah, saya bertamabh bingung lagi saat itu. Akhirnya saya buka 1 per 1 kupon itu, ternyata kuponnya ada yang berbeda warna dan nomor telephone. Saya memberitahu kepada orang tua adit, dan beliau berkata “ INI PENIPUAN NAK ! “, setelah itu saya percaya kalua itu penipuan. Kami mendapat pujian dari orangtua adit, karena kami berhasil mengagalkan skandal penipuan kupon hadiah palsu !. Kami sangat bangngga sekali. Setelah itu saya berkata kepada adit “ coba saja kalu kupon itu benar, kyalah kita sekarang ! “ adit tertawa dan berkata “ iaa, bakal kita bawa kesekolah nanti. Pesan: “ Janganlah mudah percaya terhadap sesuatu yang kita tidak yakin dan kita tidak tahu, kita pun harus percaya terhadap diri kita sendiri ! Anindikaramadhan .

Hampir saja saya mendapatkan 20 mobil avanza seperti ini !! HADUUUH !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar