My fuckinphotography.

Sabtu, 15 Januari 2011

Novel Emas Coklat

Sebelumnya apa pernah gue suka baca novel? gak pernah kepikiran, karena gue sangat gak suka novel. suatu ketika gue ngeliat novel punya nyokap gue dan itu novel yang pertama gue baca dalam hidup yang dahSyat ini(lebay). Judul novelnya "Negri 5 Menara" bingung kan artinya apa? ok gue kasih tau menurut pendapat gue dan opini tentang novel hebat ini. NEGRI 5 MENARA, novel kolosal yang sangat hebat karya A. fuadi seorang mantan wartawan tempo dan VOA yang sekarang menjabat sebagai direktur. Beliau adalah lulusan pesantren modern gontor di jawa timur. Novel ini menceritakan hal-hal yang hebat dalam diri remaja, luar biasa sekali, dari seorang anak kampung rantauan dari ranah minang, sekarang bisa dilondon?, bisa karena dengan mimpi  kita bisa termotivasi untuk berusaha semaksimal mungkin untuk mencapainya, dan menikmati keindahan mimpi itu sendiri. Ada satu mantra dan kata dalam pesanan di novel ini yang sangat hebat, benar, cekatan, spektakuler, lur biasa, (kelamaan he3x) "Man jadda Wa jadda" "Barang siapa yang bersungguh-sungguh, maka akan berhasil" gue akuin ini kata terhebat dalam buku ini. semoga novel ini bisa difilm-in ya dan gue pengen jadi bintang filmnya, kalo ada gue mau ikut casting :D. So jadi guys pesan gue, Jangan takut untuk bermimpi karena mimpi adalah modal awal dari sebuah kesuksesan kalian, gak ada yang gak mungkin kalau kalian berusaha dan Allah berkehendak. AR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar