My fuckinphotography.

Kamis, 02 Juni 2011

Miris! api ini tentang waktu

Miris, itu kata untuk api. Kenapa? giniii ceritanya

Jadi gini cerita awalnya, kan waktu didalem kereta ekonomi Bekasi-Jakarta kota. Gue liat ada seorang abang-abang jualan korek api 1000an, terus ada ibu-ibu beli, dan suruh test ama abangnya, dan bisa nyala. Pikiran gue langsung jauh berfikir ke dzaman purbkala saat pertama ditemukannya api.
Orang dulu kalo mau nyalaiin api sampe 1 harian bisa kali ya, bersyukurlah gue hidup di jaman yang sebra canggih gini, dulu aja mau nyalaiin api harus nyari batu api dan seonggoh kayu, itu juga kecil dan kualitas api buruk. Bahkan sampe ada yang berebut api hingga bunuh-bunuhan, sekarang mah cuma ngegesek korek, ngeluarin uang 500-1000 rupiah udah bisa buat api, malah masak dikompor gas, enaknya.
TUH BAHKAN SEKARANG ADA CAMERANYA-____-"

Bayangin deh ketika kalian lagi boker, enak-enak
terus mati lampu, pasti kesel dan panik. Bayangkan kalo itu dijaman purba pasti kaian gak lucu kan, belom cebok, nyari-nyari batu alus (loh emang mau nahan sakit perut terus masukin kantong?:D) terus kalian gesekin ke kayu, hehe kebanyangkan kaya orang gilanya. "Seharusnya kalian bersyukur hidup dizaman serba canggih kaya sekarang dan berterimakasih sama  nenek moyang kita yang udah buat sejarah, tanpa sejarah kita gak bisa belajar dan berkembang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar