My fuckinphotography.

Rabu, 01 Juni 2011

Pertamax naik kereta ke bogor

Pada hari rabu yang cukup biasa, gue dan dindy(adik dari gue) akan ditinggal keluar kota sama bokap nyokap gue, bokap-nyokap bingung gue berdua pengen dititipin dimana, tadinya pengen dipternakan terdekat tapi waiting list (loh? kok kaya kontrak artist). Akhirnya berfikir mereka untuk memberangkatkan kami kerumah nenek dibogor, keretalah yang dipilih gue, karena setelah 16tahun lamanya belom pernah naik kereta kebogor(kasian! apalagi naik jet). Diantarlah berdua kami kestasiun jakarta kota untuk naik pakuan express, pas ke kota dari kemaren kenapa dapetnya ekonomi coba? padahal kemaren nyokap-nyokap agak labil main bbnya udah kecopetan sebelah gue, gue ngeri itu terjadi sama nyokap, so hp nyokap umurnya baru 24jam.



Nah bener kejadian, pas distasiun senen, ada pria kumel, rambut sebahu, sok bawa koran, pake sweater proshop kw13, make sendal jepit,agak mirip gambar diatas, cuma lebih jelek lagi. pas banget sama feeling gua itu copet. Dia ngeliatin nyokap gue terus yang sedang nganga tertidur, tasnya kan cuma dipangku doang. Alhasil doi gua plototin mata elang aja sampe doi buang muka. Terus aje dia liatin nyokap, akhirnya gue bangunin. alhasil selamat sampe stasiun kota.
Dan akhirnya gue naik kereta pakuan express harga ticket 11ribu, duduk digerbong 2 sebelah mas-mas yang megang onyx(penitng?)
Dan setelah berhenti distasiun gambir jadi banyak abri gitu, satu gerbong, ada satu abri yang kakinya agak pincang jalannya, difeel gue nih doi abis perang kali ya(perang bantal sama anaknya dikamar yang super unyu) haha gak lah. Abri ini sangar abis kaya orang ambon, tapi yang gue bingun nih abri bau vanilla, keteknya dikasih coklat ritter sport kali ye? haha. Udah deh gitu, akhirnya sampe juga dibogor. Happy long week end brother and sister!!!!
LOH!!! GUEEEEH! LIBURAN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar