My fuckinphotography.

Selasa, 23 Maret 2010

Hari ini YA ALLAH !

ini hari H -6 UAN, aduh gue stress banget tadi pagi hampir telat gara2 dindy ! terus mamah sekarang lebih sayang ke dindy, dindy dibeliin batik dari malang. LAH GUE ?? MINTA KRIPIK RAMBUTAN AJA LUPA !! astaghfirullah ! sabar raka, kamu itu kuat. terus tadi pulang ketemu rachel dia kaya kacangin dan gak respon banget sama gue, yaudah gue sabar aja deh, mungkin dia lagi muak sama gue. pass pulang dindy gaya2an mamerin batiknya ke gue, sengaja banget coba. gue katanya marah2 dartinglah apalah, yaudah gue diem aja main twitter (follow @anindikarama). terus tadi ngupdate status adit, dia nyadar gitu, abs sombong banget tadi dia sama kita2 dia gaya2an mau ngikutin daffa tp terlalu alay. hahah sabar aje dit. Anindika Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar