My fuckinphotography.

Senin, 22 Maret 2010

HARI PERTAMA PUASA !

hey guys, ini pertama kalinya gue curhat di blogger, hari ini tuh gue puasa senin kamis niatya yaa bisa buat dimudahkan nanti dalam UN dan SMA. amin. Tadi pagi gue bangun sahur di bangunin bokap jam 4an gitu udah mau jam 5 ! gue langsung keluar dan ngambil makanan dari kulkas ! gue buka magic jar terus gue liat ternyata gak ada nasi ! mampus gue mau sahur make apa ?? eh langsung aja gue bikin mie insatant ! pas ngerebus udah mendidih eh terdengar suara adzan ! mampus gue ! gue udah gak ada niat puasa, akhirnya langsuang aja gue minum segelas air dan akhirnya gue ucapin alhamdulillah. heheheh. Abis itu temen2 disekolah gak percaya kalo gue puasa -__- yah biarinlah gue yang penting ikhals dan niat. eh terus dua org gila dateng farrel dan theo dia ngegangguin gue pake lemon tea dan ice teh. hahah sabar aja gue, bilang aja disurga lebih hebat nanti rel minumannya. eh pas bel gue udh seneng banget ! eh taunya bu suhartati ngulur waktu biologynya sampe jam 1 lewat 10 ! mati !! gue sabar deh, capek banget hari ini ditambah adik gue pgn minem motor sedangkan gue mau les nanti :'( byeee thanks. Anindika Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar