My fuckinphotography.

Jumat, 26 Maret 2010

THANKS GOD ITS FRIDAY

HUAHH, hari ini awesome deh. kan tadi pagi gue bangun jam 3 tuh !! soalnya mau diadakan sholat dan doa bersama di sekolah dan pengarahan UN besok (oh iya H -3 loh) ahaha. terus malemnya gue ke rumah mellie main sama rachel, mellie, danar, anggita, dan tiara. asik deh pokoknya. eh terus paginya gue dateng ke sekolah jam 3 disamper adit, pas kita jalan semuah jalan banyak banget yang diportal :P yahh untung aja gue tau jalan, jadi gak kejebak di dunia gelapnya pagi. terus di sekolah gue dzikir dan sholat, tapi gak ketemu rachel :'( (maaf ya sayang) eh udah gitu gue dikasih pengarahan tempat duduk UN beuhh gue di barisan ke 2  belakang asik kan ? hahaha. udah abis iitu kita bagi raport bayangan, jelek2 banget nilainya :'( yaudah gue pasrah ajalah. udh gitu pulang dirmh bosen gue marahan sm rcl gara2 gak ada motor soalnya diajak ke MCD abis itu yaudahlah biarin, tidur akhirnya, sholat jum'at deh gue. eh terus jam 1an danar, mellie, rachel, anggita ke rumah gue ! seneng banget :D. kamar gue ancur abis, untung ada malaika gue RACHEL, dia beresin kamar gue dan gue bantu2in, baik banget ya pacar gue. abis itu kita main FB buka2 FB alay ! tapi si rachel tidur heheh yaudah gue elus aja rambutnya, eh jam 4 mereka pulang deh, yaudah gapapah, hehe fun. Anindika Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar