My fuckinphotography.

Jumat, 20 Januari 2012

Cepat Sembuh Nenek Keren

Mafian style




Mungkin kalian bertanya, siapa sosok nenek-nenek diatas? hehehe... itu nenek gue men, nenek paling keren yang pernah gue temui diantara populasi nenek-nenek didunia ini. Tapi sekarang dia lagi sakit friends, kasian karena terlalu banyak pikiran, kata nyokap, entah beliau terinspirasi mau jadi albert einstein cewek atau bukan.

Dari kecil gue selalu seneng kalo kerumah nenek gue, entah karena suasananya yang original indonesia yang kental akan suku sundanya, karena terletak di gadog, kalian pasti tahu kalo sering ke puncak, yang sering jadi patokan tanjakan puncak (eh kenapa gue jadi kaya joki macet puncak). Kenapa gue bilang dia nenek paling keren? Yaiyalah dia paling keren, kadang skypean sama nenek-nenek lain di berbagai belahan dunia, eh lupakan ini becranda, dia dulu suka main ps friends, make ps gue kalo lagi gue bawa kebogor, pasti lo nanya 'kaset apa rak yang dia mainin? keren amat tuh nenek' dia suka banget main tetris atau main barbie ps 1 yang bola nembak warna-warna gitu. Sampe-sampe pernah ps gue pernah dipinjemnya 1 minggu-_- udah macam rental. Saking addictnya sama game-game classic kentangkasan gitu, om gue pernah punya PC di kamarnya, nah setiap Alm. kakek gue setelah pergi kerja, nenek gue selalu maksa om gue untuk nyalaiin PC dan setelin game tetris. Seiring, waktu berjalan, om gue lumayan kesel katanya kalo dia pengen make ngerjaiin tugas selalu dihalang oleh kekuatan tetris yang membahana, alhasil tuh PC di password sama om gue, nenek gue gak berdaya dia lemah didapur menangisi game tetrisnya yang belom tamat, stuck di level-level akhir.

Pokoknya cepet sembuh nek, cepet ceria lagi, cepet mandi jam 3 pagi lagi, jangan putus asa kalah sama penyakit, kalo diisi senyum dan pikiran fresh otomatis hidup ini akan panjang dan menyenangkan, masih banyak cerita-cerita tentang sifat nenek gue yang unik dihidup ini. Minta doanya ya friends biar nenek cepet sembuh, GETWELLSOONMYGRANDMOTHER!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar