My fuckinphotography.

Jumat, 13 Januari 2012

Embek Jantan

Entah diatas ini species dari fauna mana, dengan jari menempel dibibir seperti foto-foto friendster, tapi yang jelas dia adalah orang yang bisa bikin gue ketawa sampe jam 2 malam dan yang besoknya sekolah. Entah kenapa, beberapa kalipun gue nonton video pas dia standup comedy gak pernah bisa buat nahan ketawa, entah dia make dukun yang bayaran berapa, yang jelas ekspresi dia itu kocak, natural dan lepas abisssss.

Ya dia Raditya Dika, yang punya blog kece nan absurd itu www.radityadika.com pertama gue kali tau pas dia nerbitin kambing jantan jadi buku, dan gue pernah baca sedikit dan itupun minjem. Jujur aja nih bang, buku lo yang pertama kali gue baca sampe abis adalah "Marmut merah jamban" eh, merah jambu, jadi ngebayangin marmut berak di jamban yang warnanya pink, terus sambil makan kuwaci. Dan tau gak lo, itupun minjem ke mantan gue, itupun lama dan agak maksa dikit. Ngomong-ngomong marmut merah jambu, gue inget baca, gue ke event jakcloth 2010 kalo gak salah, di dalem tas gue cuma ada dompet, hp, jacket, dan buku marmut merah jambu, gue membacanya ditengah-tengah kaula muda gaul yang ngincer diskon.

Entah bang lo bakal baca ini atau enggak, yang jelas gue suka banget sama comedy lo yang natural, andai aja lo buka kelas standup comedy, gue bakal ikut rutin rajin latihan bekasi-jakarta naik elang dan parkir dibawah tangga. Mungkin dari sosok lo gue bisa ambil motivasi dan pelajaran, gak selamanya siswa yang nerd itu atau disekolah biasa-biasa aja gak bisa bergaul dan punya sense of humor yang tinggi, bukti nyata ada di lo bang, lo yang merubah opini menjadi fakta. Oke bang, gue tau lo kecewa yang nulis ini seorang cowok, dan jangan sangka gue homo yang bang, tapi cium dulu dong dikiiiit aja :D

Pantes dipanggil mutun, muke lo kek tiang listrik rumah nobita
Antara alay sama eros sheila on 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar