My fuckinphotography.

Selasa, 10 Januari 2012

INSOMANIA


Insomnia itu beda tipis sama kerupuk, semakin pengen abis semakin garing dan asik. Sebuah masa dimana tengah malam yang sepi namun kita sibuk sendiri dan imajinasi kita terbuka sangat lebar. Kalo gue sih insomnia gini, paling main kaskus, atau nulis blog kaya gini, atau mandiin buxter uler gue, kasian dia kalo malem jadi aktif banget udah kaya pemuda labil yang pengen clubbing hehehe.  Oh iya dulu awal gu seirng insomnia ketika jaman SD, pas jaman-jamannya smackdown booming, wuihhh gue tidur udah kaya hansip puncak untuk seukuran anak SD. Dulu gue suka banget kalo udah john cena perform, entah tuh orang jadi marinir tapi melenceng jadi kegulat bebas, gue negbayangin komandannya make topi baret pake kaca mata pink dan baju marinir, namun bawahnya make kolor gulat wakakaka. Hujan-hujan gini plus insomnia enaknya sms/bbman sama pacar, tapi saying gue gak punya pacar, ada pacar kuku yang katanya dari tai onta punya adek gue. Udah dulu ah ini nulis apa gue juga gak tau, yang penting ini ini ini ini tuh kebanyakan ininya, tuh kan singit kek layangan tewang, udeh dulu ye, bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar